sastra

Selasa, 27 September 2011

Tentang Aku

Tentang aku yang berdiri disini tanpa senyum
Tentang aku yang masih berduka dalam kesendirian
Tentang aku yang tersenyum tapi penuh dengan luka
Tentang aku yang tertawa dibalik kemarahan
Senyum ini telah hilang
Tawa ini juga telah aku tinggalkan
Semua canda hanya dusta belaka

Tiada lagi cahaya yang aku dapat dalam hidup ini
Mereka menjadi gelap dalam sekejap
Aku hilang dalam keramaian
Membenci mereka yang berharap

Air jernih sudah tak lagi aku rasa
Udara yang segar pun hilang
Mereka marah
Marah kepada seseorang yang dipenuhi sejuta kebencian
Aku tahu
Aku sadar
Dan aku masih tidak bisa meghilangkan semua luka, kebencian dan marah
Maaf, bukan ini yang aku pinta
Tapi, ini yang terjadi
Entah sampai kapan ini akan berakhir

Dan senyum itu kembali….

                                                                                                            26 September 2011
                                                                                                            Rahmatsyah,                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar