sastra

Selasa, 25 Oktober 2011

Tentang hati

Kenapa mereka?
Kenapa mereka tersenyum saat hati ini luka
Kenapa mereka pergi dikala aku terjaga

Salahkah aku?
Mereka pergi begitu saja
Aku diam, mereka tertawa
Aku bersua, mereka menghilangkan semua kata

Inikah pahit setelah manis?
Kini, aku tahu
Aku sekarang sadar mereka hanya mimpi ku
Mimpi yang tak pernah terjadi

Inikah hati yang mati?
Ingin rasanya ku bunuh mereka
Hingga mereka tahu aku sakit

Memang, aku diam
Namun, hati ku kini mati
Hilang sudah semua makna dari kata yang dulu terukir

Bagaikan hidup antara mati

Aku muak
Aku benci
Dan aku ingin membunuh mereka
Yang telah membunuh hati ku

Aku hanya ingin satu kejujuran, walau
Disana tersimpan sejuta kebohongan
Dan aku akan diam untuk selamanya



Rahmatsyah, mahasiswa FKIP PBSI USK 2010
Anggota DPM FKIP USK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar