sastra

Jumat, 30 September 2011

Maaf, aku pernah cinta kamu


Syair ini terlahir dikala sakit telah terasa
Kadang aku berpikir apakah ini hari terakhirku
Sayup-sayu mulai terasa
Lemah tak berdaya hanya berdiam, pasrah

Tuhan, kemana mereka sudah?
Tuhan, kenapa mereka hilang?
Tuhan, cinta mereka pun telah tiada
Tuhan, apakah aku akan menutup mata?

Berharap aku bisa melihatnya
Dengan sebuah keceriaan
Tiada masa suram yang kelam
Karena kini aku telah gelap
Lenyap hanya meninggalkan sejuta kenangan
Senyuman,kecerian, amarah atau kebencian
Tuhan, ampuni aku
Ampuni dia yang pernah ada dalam hati yang suram nan kelam
Maaf, jika aku pernah berharap kau menjadi milikku yang terakhir
Karena aku saying kau
Dan kini aku ingin mendengar katakana “aku benci kamu”



                                                                                    Rahmatsyah. 30 September 2011
                                                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar