sastra

Rabu, 21 September 2011

Si Gadis Berkaca Mata


Suaramu halus tapi kasar
Jalanmu lambat walau ada dimana-mana
Terlihat kau ingin semua ingin dekat
Aku pun cemburu

Gadis berkaca mata itu masih berjalan
Melangkah entah kemana
Ia melirik kesana kemari
Seperti ada yang dicaari

Hai gadis berkaca mata,
Siapakah engkau
Dimana ku berada kau selalu tampak
Membayang-bayang dipikiran
Berjalan dihati

Aku suka melihatmu
Aku ingin memanjakanmu
Dan aku ingin kau dekat denganku

Disaat malam tiba aku juga mulai merindukanmu
Pagi menjelang ku berharap berjumpa denganmu

Hari ini dan selamanya...
                                                                                                Abu Rahmat
                                                                                                Mahasiswa Gemasastrin 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar